Ticker

6/recent/ticker-posts

WhatsApp Web

KLIK SINI WHATSAPP WEB WHATSAPP WEB WHATSAPP BIAR LANGSUNG

10 Sewa & Rental Mobil Terbaik Di Jombang

 


10 Rental Mobil Jombang Terbaik

Rental mobil Jombang – Dibanding daerah lain, Jombang memiliki tingkat kebutuhan sarana transportasi yang lebih beragam, kampus banyak dan pondok pesantren besar. Jangan heran bila Jombang menjadi kota penting di wilayah yang berbatasan langsung dengan Mojokerjo Nganjuk Kediri di provinsi Jawa Timur.

 

Rental mobil Jombang paling populer

Fasilitas tersebut merupakan solusi yang diupayakan pemerintah daerah untuk mencukupi tingginya mobilitas masyarakat di Jombang dan wilayah di sekelilingnya. Namun demikian, kehadiran fasilitas transportasi umum tersebut belumlah mampu menjadi solusi bagi sebagian orang.

Atas dasar pemikiran dan alasan tersebut, layanan rental mobil Jombang boleh jadi adalah alternatif layanan transportasi yang lebih mumpuni.

Bila kamu hendak menggunakan layanan rental mobil Jombang, berikut ini adalah 10 perusahaan penyedia layanan mobil komersial yang kami rekomendasikan.

 

Daftar Rental mobil Jombang Terbaik tahun 2021

SEWA WAE

Sewa Mobil Jombang

Hasna Rent Car

Khalista Rent Car Jombang

Joko Rent Car Mobil Jombang

Budi Rent Car

Rental Mobil Astapada 2

Rent Car JASA Jombang

Abimanyu Charter & Rent a car

Jangan lupa untuk membaca rekomendasi kemi sebelumnya tentak Jasa rental mobil Jombang dengan pelayanan terbaik dan menyediakan fasilitas jasa driver gratis.

 

1. SEWA WAE

Kantor : Jl. CandiMulyo Jombang 

Phone/WA : 085225021430  

Website : http://www.sewa-wae.com/
 

Layak menduduki peringkat pertama dalam layanan rental mobil Jombang karena perusahaan ini adalah Jasa sewa mobil terbaik dengan pengalaman melayani tamu lokal dan mancanegara, profesional serta memberikan jaminan keamanan dan keselamatan perjalanan yang dilakukan dari dan menuju Bkamura.

Jenis Mobil yang dapat kamu sewa

Toyota Avanza, Suzuki ertiga, Honda Mobilio, Mitsubishi xpander, Honda Mobilio, Toyota Innova, Mitsubishi pajero, Toyota Fortuner, Toyota Camry, Toyota Hiace, Isuzu Elf, Mercedes Benz C Class, Toyota alphard dan lain lain

SEWA WAE mengedepankan layanan berbasis customer oriented dengan senantiasa melakukan evaluasi terhadap seluruh tenaga pengemudi yang mereka miliki agar selalu dapat memenuhi stkamur operasional prosedur perusahaan.

Tersedia pula supir dengan kemampuan bekomunikasi bahasa asing seperti bahasa inggris dan arab untuk melayani tamu internasional (dari luar negeri) yang hendak melakukan aktifitas di Jakarta dan kota kota sekitarnya.

 

2.   Sewa Mobil Jombang

Mau Nomor dua atau nomer satu silahkan hubungi kami.
Mau Nomer Dua? Pasang Iklan Klik Disini

----

Saat kamu butuh layanan Rental mobil di Jombang dengan kendaraan atau tipe mobil tertentu kini ada Sewa Mobil Jombang. Perusahaan ini khusus menyewakan mobil innova venturer yang dapat kamu gunakan untuk sarana transportasi penunjang aktifitas kamu.

Toyota Venturer adalah kendaraan MPV mewah dari toyota dengan basis innova reborn kelas tertinggi. Kelebihan mobil ini terletak pada kemewahan dan kenyamanan kabin yang dimiliki. Meskipun bukan yang termewah tapi mobil ini sangat memadai dengan segala fasilitas stkamur yang diberikan.

Sewa Mobil Jombang memiliki basis konsumen pejabat daerah yang sedang melakukan kunjungan kerja di Jakarta. Banyak diantara Bupati, Walikota sampai dengan anggota DPRD yang menjadi pelanggan setia rental mobil yang satu ini.

Bagi kamu yang sedang mencari layanan sewa mobil Jombang dengan mobil yang nyaman lagi mewah jangan lupa untuk menghubungi admin dari Sewa Mobil Jombang.

 

3. Hasna Rent Car

Jl. KH. Bisri Syansuri No.81/83 Jombang

Hp· 0858-5672-7778

Saat hendak liburan ke Jombang bersama keluarga atau orang terdekat jangan lupa memanfaatkan layanan rental mobil dari Hasna Rent Car. Layanan sewa mobil city tour mengelilingi objek wisata di J Jombang masih menjadi kamulan dari Hasna Rent Car.

Saat kamu melalukan pemesanan, pada hari H mobil dan driver sudah menunggu. Biasanya supir mereka sudah standby 1 jam sebelum kamu melakukan perjalanan. Sebagai informasi dan demi kelancaran perjalanan kamu sebaiknya kirim bukti pemesanan kepada admin mereka.

Pilihan armada beragam dengan tawaran harga sewa kompetitif menjadi benefit bagi siapapun yang menggunakan jasa dari Hasna Rent Car. Berangkat dari bisnis transportasi khusus angkutan wisata menjadi garansi service yang diberikan sesuai harapan semua orang.

Jadi tunggu apalagi, segera kontak Hasna Rent Car. Staf layanan reservasi mereka selalu buka 24 jam sehari.

 

4. Khalista Rent Car Jombang

Alamat: Jl. Gajayana No.50, Kepanjen, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61411

Nomer tilpun: 0857-3190-1152

Jenis dan Tipe Layanan

 1. Rental mobil harian dan bulanan.

 2. Shuttle service bkamura Jukamu ke Jombang.

 3. Drop Only / layanan antar penumpang dari Bkamura menuju kawasan Jombang dan kabupaten kota di pulau jawa.

Khalista Rent Car Jombang Merupakan unit bisnis layanan transportasi angkutan penumpang yang menawarkan harga sewa terjangkau. Di dukung oleh tersedianya unit mobil keluaran terkini serta dibekali dengan SDM driver hkamul dan berpengalaman membuat Khalista Rent Car Jombang layak mendapat rekomendasi nomer 2 sebagai penyedia layanan rental mobil Jombang terbaik.

Khalista Rent Car Jombang Memiliki komitmen melayani setiap konsumen dengan sepenuh hati membuat Natura rent car memiliki konsumen loyal dari luar kota Jombang.

Jenis Mobil yang disewakan :

Toyota avanza, Toyota Innova Geol, Toyota Innova Riborn, Daihatsu xenia, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, Isuzu Elf 19 seat, Isuzu Elf 15 seat, Toyota Hiace Commuter, Toyota Hiace Luxury, Toyota haice Premio, Bus medium, dan Bus Besar kapasitas 59 penumpang.

Apapun jenis perjalanan kamu seperti kepentingan dinas, kunjungan kerja, wisata keluarga, dengan destinasi area Jombang dan luar kota jangan lupa untuk memanfaatkan jasa persewaan mobil dari Khalista Rent Car Jombang.

 

5. Joko Rent Car Mobil Jombang

 Alamat: Gg. III No.21, RT.07/RW.02, Kaliwungu, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419

 Nomer tilpun: 0813-3560-3235

Diantara banyak jasa rental mobil Jombang yang memiliki reputasi baik, Joko Rent Car Mobil Jombang adalah satu diantaranya. Dibawah manajemen Joko Rent Car Mobil Jombang unit bisnis ini bermula hanya melayani transportasi khusus tamu  yang sedang beraktifitas di Jombang.

Mengawali bisnis transportasi dengan menjalin kemitraan bisnis bersama perusahaan travel  membuat Joko Rent Car Mobil Jombang memiliki stkamur dan kualitas mutu layanan amat baik. Hal ini berkat stkamur tinggi yang ditetapkan oleh perusahaan asing yang menuntut service ekstra untuk setiap layanan perjalanan.

Nah bila kamu yang hendak ke Jombang dan ingin merasakan sensasi pelayanan layaknya tamu dari luar negeri. Jangan lupa untuk menghubungi Joko Rent Car Mobil Jombang.

Jenis armada mobil yang digunakan terdiri dari beragam kelas, diatara yang kami ketahui terdapat tiga kategori utama yang dapat kamu gunakan. Stkamurt, Regular dan premium. Letak perbedaan utama pada harga sewa dan jenis kendaraan yang digunakan. Meskipun demikian jangan khawatir dengan harga rental yang ditawarkan, karena widya rental menetapkan harga sewa murah untuk pengguna atau konsumen indonesia.

 

6. Budi Rent Car

 Alamat: Jl. Raden Patah No.26, Kepanjen, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419

Nomer tilpun: (0321) 3365727

Bukan yang pertama dalam memberikan jasa sewa mobil di Jombang tapi Budi Rent Car ini tumbuh dan berkembang secara fantastis berkat loyalitas konsumen yang datang dari forum kaskus. Basis utama konsumen sewa mobil Jombang rubangi rental adalah forum kaskus, kompas dan detik.com.

Budi Rent Car Layanan utama yang ditawarkan adalah antar jemput dari dan menuju bkamura dengan area pickup Jombang. Meski armada yang dimiliki tidak selengkap perusahaan lain namun harga sewa yang ditawarkan menjadi nilai lebih perusahaan ini.

Kamu yang akan bepergian keluar kota dapat menikmati ragam fasilitas yang ditawarkan oleh Budi Rent Car dengan harga sangat terjangkau. Selain melayani antar jemput dari Jabodetabek, mereka juga memberikan paket jasa transportasi keluar kota untuk tenaga kerja indonesia(TKI) yang hendak meneruskan perjalanan ke kampung halaman.

Kelebihan dari rental mobil yang satu ini Budi Rent Car adalah keramahan dan attitude SDM mereka, baik driver maupun staff operasional kantor yang senantiasa memonitor perjalanan kamu.

 

7. Rental Mobil Astapada 2

Alamat: Plosogeneng, Jombang, Jombang Regency, East Java 61419

Bila kamu masih bingung menentukan menggunakan jasa rental mobil Jombang   yang rekomended masih ada armada kota. Rental Mobil Astapada 2 ini biasa melayani perjalanan khusus drop off dari wilayah Jombang ke surabaya ataupun sebaliknya. Memiliki puluhan mobil yang beroperasi di seluruh Jombang membuat waktu pickup menjadi lebih cepat sekalipun kamu memesan mobil secara mendadak.

Armada kota menjadi perusahaan rental yang kami rekomendasikan berdasarkan testimoni postitif dari akun sosial media mereka dan review dari beberapa forum diskusi online yang kami ikuti.

Beberapa jenis mobil yang digunakan oleh armada kota diantarnaya, Honda Mobilio, Honda CRV, Toyota Rush, Daihatsu Luxio, Toyota Innova, Hyundai H1, Hiace Commuter, dan Isuzu elf long chassis.

Layanan city tour Jombang ataupun sewa 12 jam gratis jasa driver menjadi tawaran paling banyak diminati oleh konsumen mereka. Sekarang giliran kamu yang mencoba service sewa mobil   dari Kirei Rental Mobil Astapada 2.

 

8. Rent Car JASA Jombang

Alamat: Jl. Kaliwungu, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419

Perusahaan ini masuk dalam rekomendasi penyedia jasa sewa mobil Jombang berkat informasi yang kami terima dari salah seorang dokter anggota IDI yang seringkali menghadiri seminar atau acara acara yang diselenggarakan di Jombang.

Meski bukan official resmi dari organisasi IDI, Kebanyakan klien dari platinum transport adalah dokter atau tenaga kesehatan yang sedang memiliki agenda pekerjaan di Jombang. Entah itu menghadiri seminar, Whorkshop atau berkunjung ke kantor farmasi yang ada di Jombang.

Rent Car Jombang ini populer di kalangan dokter berkat layanan prima yang diberikan. Setiap driver mereka diwajibkan untuk menjaga kebersihan interior kendaraan. Semenjak musim covid-19 seluruh driver wajib mengenakan masker dan facemask serta dibekali dengan hand sanitizer dan tisu basah.

Seluruh mobil wajib disemprot disinfectant sebelum dan setelah pelayanan kepada setiap konsumen. Untuk masalah harga sewa yang ditawarkan kamu tak usah khawatir karena platinum transport berupaya mengedepankan keterjangkauan harga sewa agar semua orang dapat menikmati fasilitas kendaraan komersial terbaik.

 

9. Excellent Rent A Car Jombang

Agen Rental Truk

Alamat: Jl. Kapten Pierre Tendean No.230, Sengon, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419

Nomer tilpun: 0813-3142-3569

Satu lagi rekomendasi rental mobil Jombang yang kami publikasikan berdasarkan testimoni pelanggan. Excellent Rent A Car Jombang bermula menjadi wadah bagi para driver online yang beroperasi di Jombang. Meskipun tidak melayani jasa sewa mobil lepas kunci namun kekurangan itu ditutupi lewat service atau layanan yang prima.

Pelanggan utama mereka umumnya berasal dari pelanggan yang menggunakan jasa taksi online, dengan segala kelebihan yang ditawarkan banyak dari mereka kini beralih menggunakan jasa sewa mobil Jombang dari Excellent Rent A Car Jombang.

Penyedia Jasa yang satu ini memiliki ratusan armada yang dapat kamu sewa untuk keperluan mobilitas kamu selama di Jombang. Tak nya melayani rute bkamura kamu dapat pula menggunakan mobil mereka untuk keperluan lain.

Saat kami wawancara dengan bapak Sugeng selaku owner jawa rental. Terungkap bahwa ada puluhan jenis mobil dan ratusan armada yang siap memberikan layanan sewa mobil dengan harga murah. Bisa sewa jam jaman, harian, mingguan dan harian.

 

10. Abimanyu Charter & Rent a car

Alamat: Mojongapitindah, Mojongapit, Jombang, Jombang Regency, East Java 61413

Open 24 hours

Nomer tilpun: 0815-1582-5777

Abimanyu Charter & Rent a car mungkin sedikit asing dikalangan konsumen rental mobil di Jombang. Hal ini wajar terjadi karena Abimanyu Charter & Rent hanya melayani jasa rental mobil Jombang khusus armada ready.

Jika kamu butuh layanan mobil mewah dan berkelas Abimanyu Charter & Rent boleh jadi solusinya. Rekomendasi ini kami dapatkan dari seorang traveler   yang selalu menggunakan layanan dari rental ini.

 

Alasan Memilih Rental Jombang

Sekalipun sebagian besar warga Jakarta Selatan memiliki kemampuan ekonomi lebih baik dibanding daerah lain. Keengganan memiliki mobil sendiri bagi penduduk Jakarta Selatan menjadi hal yang lumrah.

Harga mobil yang tinggi, pajak tahunan dan biaya perawatan menjadi alasan utama mengapa orang di Jombang tidak memiliki keinginan membeli mobil pribadi. Padahal, sewaktu waktu mobil sangat dibutuhkan untuk banyak kepertluan.

Dibawah ini adalah alasan penting yang mendasari mengapa kamu harus menggunakan layanan sewa mobil Jombang dari tsabit rent car.

 

Butuh Privasi

Menggunakan layanan sewa mobil membuat kamu memiliki ruang sendiri dalam kabin. Kamu bisa bebas melakukan hal yang kamu inginkan layaknya berada di mobil sendiri. Hal ini amat berbeda ketika kamu memanfaatkan layanan transportasi umum. Sebagai contoh bila kamu bersuara keras atau bersenda gurau dengan teman seperjalanan akan menimbulkan rasa tidak nyaman bagi penumpang lain, kemungkinan terburuk kamu bisa ditegur dan diturunkan oleh petugas

 

Membawa Orang Tua

Ketepatan jadwal, kepadatan penumpang, serta kebiasaan cepat dan tepat tidak memungkinkan kamu membawa orang tua yang sudah berumur untuk turut serta mengikuti irama trasnportasi publik di Jombang. Orang tua yang kamu bawa tidak bisa bergerak cepat saat naik dan turun kendaraan umum. Belum lagi masalah dalam kendaraan umum yang biasa terjadi adalah sulitnya mencari tempat duduk pada jam jam sibuk baik pada pagi atau sore hari.

 

Jauh dari halte atau stasiun

Sarana transportasi umum memiliki jurusan dan pemberhentian yang sudah ditentukan. Bila tempat tinggal atau tujuan perjalanan kamu jauh dari tempat tempat tersendiri menjadi sebuah masalah mengapa kamu sulit menggunakan moda transportasi tersebut. Dibutuhkan usaha tambahan atau biaya ekstra untuk sampai ke lokasi pemberhentian masing masing lokasi trasnportasi publik yang disediakan.

 

Membawa Banyak Barang

Jangan bermimpi kamu bisa membawa banyak barang menggunakan transportasi umum di Jombang. Untuk membawa koper berukuran 20 inch saja kamu akan mengalami banyak kendala. 

Untuk menghindari hal hal tersebut kami memberikan solusi terbaik lewat layanan jasa rental mobil Jombang yang dapat kamu gunakan kapanpun kamu hendak melakukan perjalanan.

 

Kami menyediakan ragam tipe mobil sesuai kebutuhan dengan harga sewa terjangkau. Seluruh unit kami dikemudikan oleh tenaga driver profesional yang memiliki attitude baik.

 

Pusat Rental Mobil Jombang Terbaik

Dengan kemajuan teknologi informasi saat ini, Menemukan layanan rental mobil Jombang yang memberikan pelayanan terbaik tak lagi sulit seperti era sebelumnya.

Rent car yang didukung oleh SDM berkualitas memberikan layanan booking online untuk layanan sewa mobil via aplikasi whatsapp, telepone atau form booking mobil yang tersedia dalam website masing masing rental.

Pengalaman dan dedikasi perusahaan tersebut dalam memberikan layanan transportasi yang memadai menjadi sebuah alasan mengapa penyedia jasa yang kami sebutkan diatas layak menjadi sahabat perjalanan kamu dan keluarga.

Apapun jenis perjalanan kamu, aktifitas bisnis, perjalanan dinas, wisata keluarga, dan lain sebagainya dapat kami dipenuhi dengan armada terbaik dari penyedia jasa rental diatas.

Post a Comment

0 Comments